Selasa, 05 Juni 2012


PANDUAN AWAL BLOGGING DI BLOSPOT (1): ' DRAFT BLOGGER '





AKU bukanlah master blog  layaknya master blog seperti  blogger laiinnya.
aku cuman mau sedikit kasih apa yang aku tau buat para newbie blogger kayak aku ini

dan mudahan tukisan ini akan terus berlanjut menjadi
PANDUAN AWAL BLOGGING DI BLOSPOT (2)
PANDUAN AWAL BLOGGING DI BLOSPOT (3)
dst, seiring dengan pengalaman dan pengetahuan yang bertambah.


okey. aku anggaplah kalau kalian sudah bisa membuat blog dan blognya sudah jadi. tinggal posting aja lagi. sebelum sobat gaptek lanjut blogging sebaiknya kalian pakai editor terbaru dari blogspot, namanya DRAFT BLOGGER.
fitur di DRAFT BLOGGER ini lebih lengkap dibandingkan  kalau memakai editor DEFAULT dari blogspot dan FITUR FITUR terbaru dari blogspot akan ada di DRAFT BLOGGER ini

langsung aja coba DISINI dan rasakan BEDANYA!!!!!
he

lalu setelah itu jangan lupa centang "Make Blogger in Draft my default dashboard." di bagian atas, biar draft blogger akan otomatis jadi default dashboard blog sobat.

sekian dulu mungkin akan lanjut di PANDUAN AWAL BLOGGING DI BLOSPOT (2)
smoga bermanfaat
 ayead.blogspot.com BLOGNYA ANAK GAPTEK - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: PANDUAN AWAL BLOGGING DI BLOSPOT (1): ' DRAFT BLOGGER '

Tidak ada komentar:

Posting Komentar